Senin, 08 Maret 2010

Cara Bermain Jazz Guitar


Apakah anak nongkrong salah satu gitaris yang tahu cara bermain, tetapi tidak pernah benar-benar sebagus yang mereka inginkan? selalu mendengarkan hebat dengan kagum dan iri hati? membaca artikel ini untuk menyingkirkan perasaan itu!

sunting Langkah.... ni lo coba..
gw sih ngak trlalu ngerti ma jazz,tp cma..mau bgi crita apa yang gw pernah tau...


Menemukan diri lo suara lo suka. Suara gitaris keluar dari gitar adalah unsur yang sangat penting bagi gitaris jazz.



Pastikan lo tahu setidaknya tiga sisik seluruh fretboard: Mayor, Minor, pentatonis.

Ketahuilah akord lagu yang sedang bermain dengan hati. lo harus memainkan akord atas perubahan dalam solo lo, dan lo memiliki lebih banyak kebebasan menjadi kreatif ketika lo tahu di mana lo berada sepanjang waktu.
Bermain dengan orang lain, sebanyak yang lo bisa. sebaiknya di atas panggung.


* Jika lo ingin meningkatkan teknik lo, mulailah pelan pelan. Sebagai awal (gw pikir itu dia) digunakan untuk mengatakan: "Cara terbaik untuk belajar untuk bermain cepat, adalah bermain lambat".
* Belajar banyak sama gitaris lain solo dan menjilat bhsa kasarnay ..wkwkkwwk. Ini memberi lo banyak inspirasi bagi lo sendiri dan solo lick.
* Play apa yang lo dengar!! Jangan biarkan jari-jari lo membawa lo pergi dan bermain solo untuk lo ! Cobalah bernyanyi solo saat lo bermain itu, untuk memastikan itu benar-benar apa yang ingin lo dengar,caba lo padukan jari lo dengan perasaan lo...
* Mendengarkan..!! sebagai gitaris jazz banyak yang baik seperti yang lo bisa! ini akan membantu lo luar biasa.
* Bahkan jika lo tidak ingin belajar dengan sseorang , lo setidaknya harus mengambil sendiri saja belajar gitar jazz ...otodidak gitu maksutnya...
* Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai.


**
* Jangan menyerah! tidak seorang pun berbuat baik pada awalnya, Baru berlatih setiap hari (meskipun itu sangat kecil) dan lo akan mendapatkan hasilnya sediki demi sedikit.
kemudian hari)****
sori klu kalu gw aga sok tau..tentang jazzz..!! padahal gw sih kg ngerti...wkwkkwkwkw




1 komentar:

AGL - Team mengatakan...

Salam kenal...mohon izinkan saya berbagi link untuk yg ingin belajar gitar secara lengkap dalam berbagai tehnik dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm Bhs. Indonesia GRATIS di www.gitarzoom.blogspot.com
trimakasih

Posting Komentar

klik



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates