Jumat, 07 Mei 2010

Triks...


Gitar lebih didekati daripada banyak instrumen lain, sekali lo menguasai beberapa dasar. Ini mungkin memerlukan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan dasar-dasar ke bawah, dan lo mungkin perlu instruksi formal pada titik tertentu untuk memanfaatkan potensi penuh instrumen. Bagi mereka yang memiliki kesulitan yang signifikan membentuk bentuk kord dengan jari-jari mereka, mungkin akan lebih baik untuk memulai belajar lagu-lagu yang menggunakan catatan tunggal atau power chords. Ini akan membantu membangun kekuatan jari, ketangkasan, dan keakraban dengan gitar, mudah-mudahan baik untuk lo yng stres dan frustrasi.

sunting Langkah .....

1
The "height" (atas / bawah) adalah seberapa tinggi atau rendah adalah suara.
The "height" (atas / bawah) adalah seberapa tinggi atau rendah adalah suara.
Pertimbangkan membeli Tuner. Tuners membuat suara bermain lebih baik, tetapi juga akan membiasakan lo dengan yang string dan rewel kombinasi yang sesuai dengan catatan. Harus ada satu pun gitar atau musik gitar yang dijual. Mnemonic yang berguna untuk mengingat pengaturan string adalah "Setiap Tubuh Gets Dinner At Eight" (akan dari E tinggi rendahnya E) atau "Makanlah All Day Get Big Easy" (rendah ke tinggi). lo harus mencoba untuk membuat singkatan lo sendiri, itu akan membantu lo mengingat lebih mudah. Jika lo tidak dapat membeli Tuner, ;lo juga dapat menyetel gitar lo tanpa satu.

2
Belajar membaca gitar tab. Gitaris memiliki sistem sendiri yang disebut notasi musik gitar tablature, atau "gitar tab" untuk pendek. Ide dasarnya adalah untuk melihat tab dengan cara yang sama Anda melihat gitar; setiap baris berkorespondensi dengan tali, dan setiap angka yang rewel memberitahu Anda untuk menekan ketika memetik string.

E |------------------------------------------------ - | |
B |------- 3 ---------- 3 --------- 3 ------------------- - | |
G |--------- 2 --------- 0 -------- 0 --------------- 2p0 - | |
D |-0-0 ------------------------ 0-0 ---- 0h2p0 -------- | |
Sebuah |------------ 3-3 ------------- 2 ------- 0p2 --- 0 ------ | |
E |----------------------- 3-3 - 3 ------------------- - | |

3
Fret pertama
Fret pertama
Tempatkan jari-jari lo dengan benar pada frets. Pemain kidal menggunakan tangan kiri untuk mengeluh dan menggunakan tangan kanan untuk memetik. The frets adalah logam yang berjalan tegak lurus terhadap senar. lo benar-benar tekan jari lo di antara logam, bukan pada mereka. Sebagai contoh, jika Anda bermain fret ketiga, Anda menempatkan jari pada tali antara kedua dan ketiga strip logam. Tahan tali dengan kuat sehingga hanya bergetar di antara jari dan tangan memetik lo. Jangan lupa bahwa lo harus bermain di ujung jari lo dan bukan pada bagian lembut jari lo. Ini memerlukan memotong kuku untuk menghindari menggaruk fretboard. Tempatkan jari lo sebagai dekat dengan fret mungkin untuk menciptakan suara yang baik.

* C Mayor chord
C Mayor chord
Bila lo menekan beberapa senar pada frets sekali pada waktu yang berbeda (untuk memainkan akord), ini bisa menjadi sedikit rumit (terutama jika lo memiliki pendek, kaku jari). Biasanya ada beberapa cara berbeda untuk posisi jari-jari Anda untuk akord yang sama, jadi riset mereka dan percobaan untuk menemukan mana yang terasa paling nyaman bagi lo.
* Perlu diketahui bahwa setiap kali Anda berpindah dari satu fret ke yang lain, nada yang dihasilkan akan setengah langkah lebih tinggi atau lebih rendah (yaitu "tajam" atau "flat"). Hal ini penting karena jika lo ingin akhirnya membaca dan bermain dari lembaran musik.
* Beberapa orang menemukan bahwa menempatkan jempol di tengah bagian belakang leher, bukan datang dari atas, mengarah pada penempatan jari lebih baik karena memungkinkan jangkauan lebih baik dan kekuatan jari-jari pada frets. Pada akhirnya, bagaimanapun, melakukan apa yang dirasa terbaik bagi lo.
* Yang paling penting adalah untuk mencapai suara yang bersih untuk masing-masing chord terbuka ketika lo berlatih. Setelah lo telah meletakkan semua jari-jari lo pada fretboard, bermain melalui masing-masing string dari akord. Pastikan string yang seharusnya cincin semua tidak teredam atau diredam. Jika catatan tidak berdering dengan baik, cari tahu mengapa. Kemungkinannya adalah bahwa lo tidak menekan cukup keras atau bagian jari-jari lo menyentuh tali yang mencegah dari yang terdengar dengan jelas. Apakah ada yang tidak digunakan jari menyentuh senar? [1]

4
Strum dengan tangan yang lain. Hal ini dapat bagian yang paling sulit untuk belajar tanpa seorang guru berdemonstrasi. Memetik terdiri dari ke bawah dan upstrokes dalam berbagai kombinasi. Menghitung setiap detak dan off-beat sebagai "1 dan 2 dan 3 dan 4 dan ..." (setiap "dan" adalah sebuah offbeat). Setiap memukul dan offbeat dapat menjadi upstroke, downstroke, atau tidak ada stroke. Tidak peduli arah mana yang lo gunakan, membuat upaya untuk menyapu semua string bahkan dengan tekanan dan kecepatan tetap. lo tidak ingin memetik beberapa senar sedikit lebih keras daripada yang lain, atau mulai dari cepat lalu melambat ketika lo sampai ke beberapa string. Gerak harus datang sebagian besar dari pergelangan tangan, bukan lengan bawah.

* lo dapat melakukan ini dengan memilih atau dengan ujung jari lo. Ada berbagai jenis memilih yang dapat lo gunakan, tetapi biasanya pemula disarankan untuk mulai dengan memilih tipis, diselenggarakan antara jempol dan sisi telunjuk. [2]
* Simpanlah dalam lengan lo akan konstan naik-turun gerak, menempel dengan ritme atau tidak lo benar-benar memetik. Gerakan ini berfungsi sebagai metronom untuk pemula. Ketika lo menjadi lebih baik di memetik, lo dapat menekan kaki lo, bob kepala lo, atau tersentak lutut lo seperti Elvis sebagai gantinya. [3]

5
Praktek akord. Tali busur adalah sekelompok mencatat bahwa suara baik bersama-sama. Alasan mereka bersama-sama baik suara musik terletak pada teori, tetapi untuk sekarang, belajar bagaimana memainkan beberapa kunci kord sudah cukup. Latihan sampai lo dapat bergerak dengan nyaman di antara mereka tanpa kehilangan ritme.

* Yang paling sering digunakan akord dalam musik Barat adalah akord mayor, yang dapat diingat dengan kata "sangkar". Klik pada salah satu link berikut untuk petunjuk khusus tentang cara bermain setiap akord:

o C Mayor
o Mayor
o G Mayor
o E Mayor
o D Mayor
6
Belajar bermain beberapa lagu. Mulai dengan lagu yang lebih mudah - yang dengan lebih sedikit akord dalam pengaturan sederhana. Mendengarkan lagu yang dimainkan baik dengan gitar sehingga lo tahu apa jenis suara dan ritme untuk tujuan. Mulailah lambat dan mempercepat secara bertahap, bernyanyi bersama (jika berlaku) untuk tetap dengan irama. Ketika lo menguasai lebih mudah lagu, lanjutkan ke bagian yang lebih kompleks. Sweet Home Alabama by Lynyrd Skynyrd adalah contoh dari lagu yang lebih mudah untuk memulai dengan. Ini pada dasarnya merupakan pengulangan yang sama tiga akord dengan urutan sebagai berikut: D, C, G, D, C, G, D, C, G.
http://www.youtube.com/watch?v=En_nBy7PsmM

0 komentar:

Posting Komentar

klik



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates